Sunday 16 September 2018

4 Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Hits Beserta Dengan Harga Tiket Masuknya

4 Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Hits Beserta Dengan Harga Tiket Masuknya


1. Agrowisata Warso Farm 
Kamu yang suka pada durian serta ingin memetiknya langsung dari pohon dapat langsung hadir ke Agrowisata Warso Farm. Di obyek wisata di Bogor ini ada seputar 900 pohon durian dengan beberapa type serta varietas yang penuhi tempat seluas 8,5 hektare. Di obyek wisata ini, wisatawan dapat berkeliling-keliling untuk nikmati situasi yang tenang sambil menuai durian yang telah masak.
Waktu terunggul untuk berkunjung ke obyek wisata di Bogor ini ialah saat musim durian datang. Wisatawan dapat menuai buah serta makan buah sampai senang dengan cost spesifik. Diluar itu, durian juga dapat dibawa pulang untuk oleh-oleh.
Agrowisata yang terdapat di Desa Cihideung, Kecamatan Cipelang, Kabupaten Bogor ini membuka sehari-hari mulai jam 07.00-17.00. Tidak ada cost masuk ke agrowisata ini walau untuk makan atau nikmati durian ada cost penambahan.

2. Taman Wisata Mekarsari 
Taman Wisata Mekarsari ialah satu obyek wisata di Bogor yang di dalamnya ada agrowisata, wahana bermain, tempat rekreasi keluarga, serta pelestarian buah tropis paling besar dalam dunia. Wisatawan dapat lihat bermacam pohon buah dari beberapa daerah dalam dunia yang tumbuh di ruang tropis serta nikmati akhirnya jika tengah mujur atau tengah panen. Untuk dapat sampai ke Taman Wisata Mekarsari, wisatawan dapat ke arah ke Jl. Raya Jonggol – Cileungsi KM. 3, Mekarsari, Cileungsi, Bogor. Akses ke ruang ini cukuplah gampang hingga dapat didatangi setiap saat terutamanya waktu musim panas atau waktu musim buah panen.
Taman wisata ini membuka sehari-hari pada jam 09.00-16.30 waktu hari biasa serta jam 08.00-17.00 waktu akhir minggu. Tarif masuk ke taman yang begitu luas ini ialah Rp25.000 serta akan ada cost penambahan jika ingin ambil paket lainnya seperti petik buah atau nikmati wahana yang disiapkan.

3. Fly Indonesia Paragliding 
Tidak hanya dapat nikmati rafting di Sungai Cisadane, wisatawan yang ingin kuras adrenalinnya dengan kegiatan berlebihan dapat coba paragliding. Di Bogor, service ini disiapkan oleh Fly Indonesia Paragliding yang berada di Jl. Raya Puncak KM. 87, Bukit Paralayang, Puncak, Bogor.
Tarif masuk ke tempat ini Rp13.000 saja. Dari ketinggian ini, wisatawan dapat lihat keindahan danau dan persawahan yang berada di ujung jauh. Selanjutnya, jika wisatawan ingin coba paragliding akan dikenai tarif spesial sama dengan service yang diharapkan pada jam 07.00-17.00 atau waktu angin tengah mensupport.

4. Museum Zoologi 
Museum Zoologi terdapat di tempat yang sama juga dengan Kebun Raya Bogor serta Istana Bogor. Wisatawan yang ingin nikmati beberapa koleksi awetan hewan dari beberapa tempat dalam dunia dapat hadir ke obyek wisata di Bogor ini sehari-hari mulai jam 08.00 sampai jam 16.00.
Harga ticket masuk untuk nikmati bermacam awetan hewan serta kerangka tiruan dinosaurus dan paus biru yang ada disini ialah Rp15.000 saja. Dengan ticket ini, wisatawan dapat menelusuri serta pelajari beberapa type hewan yang digolongkan berdasarkan asal dan tempat kehidupannya.
Waktu terunggul untuk berkunjung ke museum ini ialah waktu hari biasa. Waktu akhir minggu, museum ini akan dipenuhi dengan beberapa wisatawan hingga penelusuran untuk nikmati koleksi hewan tidak dapat berjalan dengan lancar.