Sunday 16 September 2018

Harga Tiket Masuk Jungleland Adventure Terbaru

Harga Tiket Masuk Jungleland Adventure Terbaru


Sentul City adalah satu lokasi elite yang dikatakan sebagai “Kota pegunungan” serta mempunyai luas lebih dari 3000 hektare yang beralamat di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, disamping timur Kota Bogor yang sampai sekarang ini selalu di kembangkan oleh PT Sentul City Tbk. Lokasi tempat tinggal sekaligus juga pariwisata ini ada di ketinggian 215 sampai 500 mtr. di atas permukaan laut. Sentul City diperlengkapi dengan beberapa sarana publik seperti Bellanova Country Mall, Sekolah Pelita Keinginan, KB/TK/SDS Taruna Bangsa, Jungleland Adventure Theme Park serta ada banyak lagi.

Salah satunya tempat favourite buat penduduk Sentul City atau penduduk pendatang dari semua Indonesia untuk habiskan saat liburan ialah Jungleland Adventure Theme Park Lokasi Sentul City adalah satu obyek wisata yang menyengaja dibuat di ruang berskala Internasional dengan luas tempat sampai 40 hektare serta sekarang ini sudah mempunyai keseluruhan 37 wahana yang pastinya sengit untuk di nikmati bersama dengan keluarga, sanak saudara, rekan, teman dekat bahkan juga kekasih. Ke 37 wahana itu terkelompok jadi 4 yakni Zone Mysteria, Zone Carnivalia, Zone Tropicalia serta Zone Explora. Arah dari pengelompokan ini ialah untuk memisahkan wahana yang tidak setema serta akan mempermudah buat pengunjung saat akan nikmati beberapa wahana di Jungleland itu. Tersebut perincian dari ke 4 wahana itu :

Wahana Favourite di Jungleland Theme Park 

Zone Mysteria. Didalam zone yang awal yakni Zone Mysteria ada 7 wahana yang akan meningkatkan adrenalin kamu waktu masuk wahana untuk wahana di tempat ini. Beberapa wahana itu ialah Magic Bike, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tur, Hydrolift serta Jump Around. Wahana sebagai favourite di Zone Mysteria ini ialah Mega Drop sebab kamu akan duduk disebuah tempat duduk berpengaman yang akan membawa kamu naik perlahan-lahan sampai ketinggian lebih dari 37 mtr. lantas dijatuhkan dengan kecepatan tinggi.
Zone Carnivalia. Zone yang ke-2 yakni Zone Carnivalia atau bermakna zone karnaval adalah satu zone yang sangat mungkin kamu untuk rasakan beberapa wahana yang umumnya ada pada suatu karnaval seperti kereta mini. Beberapa wahana di Zone Carnivalia ini diantaranya ialah Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Poin Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger serta Caroussel. Wahana sebagai favourite di zone ini ialah Discovery. Berupa seperti bandul raksasa dengan kemiringan 102 derajat serta dengan tinggi lebih dari 20 mtr. dari tanah akan mengayun serta membawa kamu berputar-putar.
Zone Tropicalia. Pada Zone yang ke-3, Zone Tropicalia ini kamu akan rasakan bagaimana situasi tropis yang demikian mencolok disetiap ruang wahananya. Wahana yang ada di Zone Tropicalia ini ialah Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, Wave Swinger.
Zone Explora. Zone ke empat atau zone paling akhir yang ada di Jungleland Adventure Theme Park yakni Zone Explora. Zone ini bertopik jelajah yang akan membawa kamu pada 3 penelusuran yang berlainan yakni Octopus, Safari Dino serta Animal Corner. Wahana sebagai favourite di zone yang teakhir ini ialah Safari Dino sebab kamu akan dibawa untuk berpetualang kembali pada waktu lantas, di mana dinosaurus masih tetap jadi penguasa di muka bumi. Benar-benar mengagumkan sebab Jungleland Adventure Theme Park adalah pemilik dinosaurus dengan jumlahnya TERBANYAK di Asia.

Harga ticket masuk reguler Jungleland Adventure Theme Park di hari biasa (bukan hari libur) ialah Rp 165.000, weekend/public holiday Rp 220.000, serta highseason Rp 250.000. Untuk ikuti promosi “HTM TAMBAH 5000 LANGSUNG KENYANG” kamu cukuplah membayar cost ticket highseason + Rp 5.000 (goceng) jadi Rp 255.000 per individu. Sedang untuk promosi “CELEBRITY CEATA CAKE” dengan maksimal pembelian 25 ticket ini ada 3 type serta harga ticket yang berlainan weekdays Rp 325.000, weekend/public holiday Rp 325.000, Highseason Rp 325.000. Buat kamu yang disebut pendatang atau pengunjung di luar lokasi kota Bogor, kamu dapat bermalam di beberapa penginapan yang ada di seputar Jungleland Adventure Theme Park. Ada dari mulai harga Rp 300rban sampai Rp 500rb per malamnya.

Demikian artikel tentang harga ticket masuk Jungleland Adventure Theme Park yang telah kamu baca. Mudah-mudahan dengan info ini bisa menolong serta meningkatkan pengetahuan kamu tentang wisata Jungleland Adventure Theme Park yang berada di Sentul City. Demikian serta terima kasih