Sunday 16 September 2018

Harga Ticket Masuk Taman Safari Prigen

Harga Ticket Masuk Taman Safari Prigen


Waktu anda bertandang ke kabupaten Pasuruan Jawa Timur belumlah komplet rasa-rasanya jika tidak singgah ke salah satunya tempat rekreasi yang menarik dari sana yakni Taman Safari Prigen. Ide taman safari ini hampir sama juga dengan taman safari Indonesia yang ada di cisarua bogor yakni beberapa wisatawan dibawa untuk berkeliling-keliling melingkari taman yang telah dibikin demikian rupa agar serupa seperti alam asli dengan beberapa jenis binatang yang dapat disaksikan di sekitarnya.

Taman safari prigen jawa timur sendiri ada di alamat Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur yang disebut salah satunya taman safari yang terluas di Asia hingga penduduk sana tentu bangga karenanya ada tempat wisata ini. Jika anda tengah mencari tempat rekreasi karena itu wisata taman safari prigen dapat jadikan tujuan menarik bersama dengan keluarga atau keluarga, dengan panorama alam yang bagus dibarengi beberapa jenis hewan yang tertangani tentu saja akan menarik untuk disaksikan ditambah lagi jika membawa anak-anak ke sana tentu mereka akan suka sebab bisa lihat beberapa jenis hewan yang jarang didapati sekaligus juga menjadi media untuk meningkatkan pengetahuan anak-anak.

Akan tetapi sebelum anda pergi ke sana sebaiknya tahu harga ticket masuk taman safari prigen jawa timur sebab dengan tahu cost masuk ke sana anda bisa menyiapkan biaya yang cocok untuk ke sana. Nah di bawah ini adalah perincian harga ticket masuk taman safari prigen pasuruan, dari mulai harga ticket untuk wisatawan lokal sampai wisatawan asing dan harga spesial untuk pengunjung anak-anak mulai usia 1 sampai 5 tahun.
Harga Ticket Taman Safari Prigen
Di bawah ini adalah cost untuk masuk lokasi wisata taman safari prigen, ada rangkaian type ticket yang dapat pengunjung pilih seperti keinginan.
*Harga bisa beralih setiap saat.

Jam membuka taman safari prigen di buka sehari-hari akan tetapi jam operasinal taman safari prigen dibedakan jadi dua yakni di buka mulai jam 08.30 – 16.30 WIB untuk hari senin sampai sabtu serta 08.30 – 16.45 untuk hari minggu serta hari libur, menjadi buat anda yang ingin berekreasi ke sana tentu saja bisa bertandang kapanpun tetapi tentu saja pada saat hari libur semakin lebih ramai dari hari umumnya.

Nah demikian info mengenai harga ticket masuk taman safari 2 prigen, mudah-mudahan info ini bisa berguna untuk kalian semua serta terima kasih juga bertandang di hargatiketmasuk.informasi dan janganlah lupa untuk singgah lagi ke sini jika ingin mencari info sekitar harga ticket masuk obyek wisata.