Sunday 16 September 2018

Harga Ticket Masuk Pemandian Air Panas Ciseeng

Harga Ticket Masuk Pemandian Air Panas Ciseeng


Tempat wisata jadi salah satunya tempat yang banyak didatangi saat hari libur, diantaranya Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor. Bila disaksikan dari namanya saja tentu kita telah dapat menebak tempat apa itu, dari sana tidak hanya menjadi obyek wisata juga mempunyai satu kolam pemandian air panas yang dapat dipakai pengunjung untuk merelaksasikan badan sesudah berhari hari melakukan kegiatan yang padat serta melelahkan.

Pemandian air panas yang ada di alamat Ciseeng, Bojong Indah, Parung, Bojong Indah, Parung, Bogor, Jawa Barat ini banyak didatangi oleh wisatawan seputar serta kota lainnya terpenting saat hari libur atau weekend. Sumber air panas yang ada dipemandian ini datang dari sumber alami yakni Gunung Kapur hingga memiliki kandungan belerang yang baik untuk kesehatan sendi dan tulang.
Dari sana juga disiapkan tempat berendam VIP, akan tetapi untuk tiap-tiap bak cuma diijinkan 1 orang saja untuk memasukinya meskipun statusnya suami istri tetapi masih tidak diijinkan, hal tersebut dikerjakan untuk hindari kesan-kesan jelek pada tempat ini. Tidak hanya menyiapkan kolam pemandian air panas, dari sana pengunjung juga dapat beraktivitas sengit yang lain seperti paket outbound ciseeng bogor termasuk juga flying fox, karenanya ada sarana ini pasti situasi berlibur akan makin menyenangkan.

Nah buat yang tengah bingung memastikan tempat yang ingin didatangi utnuk isi hari libur karena itu wisata pemandian air panas tirta sanita dapat jadi pilihan yang menarik untuk didatangi, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila perlu tahu harga ticket masuk pemandian air panas ciseeng bogor supaya bisa menyiapkan biaya yang kira-kira diperlukan untuk masuk lokasi itu. Sebelum masuk lokasi pemandian air panas tirta sanita tentu saja beberapa pengunjung yang hadir mesti membayar cost masuknya terlebih dulu, nah di bawah ini adalah harga ticket masuk pemandian air panas tirta sanita bogor paling baru.

Harga Ticket Pemandian Air Panas Ciseeng 

Kategori                                        Harga (Rp.)
Ticket Masuk Weekday                Rp 10.000
Ticket Masuk Weekend                Rp 12.000
Ticket Masuk Anak-anak        Rp 8.000
Kolam Rendam                        Rp 5.000/orang
Pemandian Tertutup                Rp 15.000/orang
Pemandian VIP                        Rp 10.000/orang
Parkir Motor                                Rp 3.000
Parkir Mobil                                Rp 5.000
Parkir Bus                                Rp 10.000

*Harga Setiap saat Bisa Berubah

Demikian info mengenai harga ticket masuk pemandian air panas ciseeng, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali bila ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.