Sunday 16 September 2018

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru dan Paling Bagus

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru dan Paling Bagus


1. Goa Agung Garunggang 
Salah satunya goa terunggul yang berada di Bogor serta masih tetap jarang didatangi oleh beberapa orang ialah Goa Agung Garunggung. Goa ini ada di Desa Cigobang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Untuk dapat sampai ke obyek wisata di Bogor ini, wisatawan dapat ambil jalan ke arah Curug Leuwi Hejo dengan jalan yang cukuplah sempit. Untuk dapat sampai di tempat, wisatawan mesti berjalan kaki seputar 30-45 menit.
Demikian datang di tempat, wisatawan dapat nikmati keindahan goa yang penuh dengan stalaktit yang memukau. Untuk dapat sampai ke goa, wisatawan mesti menuruni tangga serta melalui batuan karst yang terbelah oleh air hingga membuat ukiran alam layaknya seperti ngarai Grand Canyon di Amerika.

2. Curug Ciburial 
Curug Ciburial masih tetap ada di lokasi Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang atau searah dengan Curug Leuwi Hejo. Di lokasi ini, panorama masih tetap begitu alami, hijau, serta belumlah sangat dijamah oleh manusia. Untuk datang di obyek wisata di Bogor ini, wisatawan mesti berjalan kaki saat sesaat sebelum pada akhirnya datang dibawah air terjun yang cukuplah tinggi ini.
Ticket masuk ke lokasi wisata ini cuma Rp10.000 saja. Waktu terunggul untuk nikmati curug ialah awal musim panas waktu hawa belumlah sangat lembap serta jalanan mengarah curug gampang dibuka. Diluar itu, wisatawan yang menyukai photografi juga dapat dengan gampang memperoleh objek untuk diincar waktu musim panas.

3. Danau Quarry 
Danau Quarry sebetulnya ialah sisa pertambangan pada saat kemarin. Cerukan yang dibikin oleh pekerja makin lama terisi air hujan serta pada akhirnya membuat danau buatan dengan air berwarna hijau penuh dengan ganggang. Danau ini umumnya ramai didatangi wisatawan waktu akhir minggu atau waktu berlibur datang. Langkah terunggul untuk nikmati danau yang terdapat di Desa Nuggaherang, Tegallega, Cigudeg ini ialah dari balik perbukitan di sekitarnya. Dari sini, panorama obyek wisata di Bogor ini sangat indah, terutamanya untuk latar belakang photo. Wisatawan dapat ambil gambar dengan latar belakang danau hijau komplet dengan semak yang ada di sekelilingnya.
Setelah itu wisatawan juga dapat menyewa perahu karet untuk melingkari danau atau menyewa kano untuk lakukan penelusuran. Oh ya, tarif masuk ke lokasi ini ialah Rp20.000 serta cost sewa perlengkapan beragam tergantung pada macamnya.

4. Bukit Alesano 
Salah satunya tempat kemah terunggul yang berada di Bogor serta tetap dicari wisatawan ialah Bukit Alesano. Dari ketinggian beberapa ratus mtr., wisatawan dapat melihat panorama Kota Bogor yang indah serta penuh lampu waktu malam hari serta panorama memukau yang Instagramable pada siang hari. Bukit Alesano terdapat di Cipelang, Cijeruk, Bogor. Akses ke obyek wisata di Bogor ini cukuplah gampang bila memakai sepeda motor atau mobil. Tarif masuk ke bukit ini cuma Rp10.000 saja /hari. Sesudah membayar ticket, wisatawan bebas lakukan eksplorasi termasuk juga membangun tenda serta menginap.

5. Pasar Ah Poong 
Pasar Ah Poong ialah satu obyek wisata kuliner di Bogor yang dibikin dengan ide menarik. Wisatawan akan disajikan serunya berbelanja memakai sampan lantas makan bermacam makanan tradisionil Sunda yang masih tetap autentik. Selanjutnya, obyek wisata ini dapat menyiapkan oleh-oleh serta jembatan gantung yang pas untuk tempat berfoto.
Cost masuk ke Pasar Ah Poong yang terdapat di Jl. Ir. H. Juanda, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor ialah gratis. Wisatawan bebas keluar masuk dari mulai jam 09.00-22.00 sehari-harinya. Waktu terunggul untuk berkunjung ke tempat ini ialah diluar akhir minggu sebab wisatawan dapat lakukan penelusuran dengan bebas serta ambil banyak photo tiada antre terlebih dulu.